TATA KESALAHAN SAAT MEMBELI FURNITURE : TIPS MEMBELI FURNITURE

diamond120

Apa kesalahan paling umum saat membeli furniture baru untuk rumah Anda ?. Berikut deskripsi untuk beberapa ide tentang bagaimana untuk menghindarinya.

  1. Kurangnya Persiapan. Kita sering melakukan pembelian mebel tanpa terlebih dahulu menyadari apa yang mereka sukai, apa tujuan jangka panjang atau bahkan apa ukuran kamar di rumah mereka. Adalah baik untuk membuat beberapa denah rumah dan mengeksplorasi ide-ide furniture. Dapatkan beberapa contoh warna dirumah anda – misalnya sepotong kecil karpet dan kain lain di ruangan itu (seperti kain perabotan rumah lain di ruangan itu). Jika Anda tidak dapat mengambil sepotong kain, namun Anda dapat mengambil sebagian contoh kain untuk dibaawa ke toko (misalnya, hanya sampul bantal) atau mengambil sampel warna-warna yang sangat dekat dengan warna kain.
  2. Penyepelekan Pengukuran. Hindari menggunakan rasa subjektivitas proporsi – misalnya jika produk terlihat sempurna di toko, yang berukuran setengah lapangan sepak bola dan langit-langit yang tinggi, jangan langsung merasa produk yang sama akan terlihat bagus di rumah Anda. Untuk menghindari masalah tersebut, sebaiknya membawa serta alat ukur ( meteran ) untuk mengukur proporsi sebelum Anda pergi ke toko untuk membeli perabotan baru.
  3. Menggunakan sampel toko – sebelum Anda membeli furniture, sebaiknya  untuk meminta sesuatu yang dapat anda jadikan contoh. Setelah Anda bisa melihat contoh dan warna untuk kondisi di mana nantinya akan ditempatkan furnitur – ruang di mana untuk menempatkan setelah pembelian.  Perhatikan kain dan warna yang anda suka, lihat bagaimana toko tersebut menggabungkan furniture yang akan anda beli dengan furniture lain di ruangan itu dan warna dinding di sana.
  4. Sebelumnya tidak menguji furniture  – Lakukan uji coba mebel sebelum membelinya. Jika anda membeli sofa cobalah duduk di sofa yang akan anda beli nantinya, atau kursi terseb diperikssa  apakah Anda merasa nyaman di dalamnya.
  5. Pembelian impulsif. Kadang-kadang sulit untuk menolak furniture yang dijual dengan discount 50%,  fikirkan dengan baik sebelum Anda menginvestasikan uang Anda untuk melakukan pembelian. Jika tidak cocok pada dimensi ruang, gaya dan warna seluruh perabotan yang ada dirumah anda , maka uang anda terbuang cuma-cuma. Dan jika Anda masih tidak dapat menolak, terlebih dahulu, pastikan anda dapat membelinya esok hari agar anda ada waktu untuk  menghitung resiko jika anda tetap membelinya.
  6. Pilihan salah .  untuk menghindari kesalahan dalam memilih cobalah bawa teman yang mempunyai pengetahuan serta anda percaya dia mempunyai selera yang bagus.
  7. Menolak bantuan – kecuali jika Anda adalah seorang spesialis desain interior, lebih baik untuk mempercayai seorang spesialis , manfaatkanlah jika ditoko tersebut jika menyediakannya. Kebanyakan pedagang benar-benar ingin membantu Anda jika Anda memberi mereka kesempatan, mereka dapat mengorientasikan Anda dalam berbagai barang ,agar anda dapat  memilih produk yang tepat dengan harga terbaik.
  8. Melakukan pembelian saat libur.  toko furnitur akan sibuk pada saat hari libur sehingga mereka akan tidak punya waktu banyak untuk melayani anda.
  9. Lupa untuk mengukur pintu masuk . Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang orang-orang yang pernah membeli sofa misalnya, telah membuktikan bahwa ia tidak dapat melewati pintu depan untuk masuk kedalam rumahnya.  jika anda bukanlah bagian ddari kejadian tersebut, maka terlebih dahulu ukurlah semua pintu yang akan dilewati untuk menenpatkan furnitur tersebut nantinya dan jangan lupa bahwa dalam kasus ekstrim jendela juga dapat menjadi alternatif solusi.
  10. Membayar mahal – terkadang lebih baik menunggu untuk mendapatkan apa yang akan anda inginkan.

Banyak toko menawarkan pembelian dengan sistem kredit, agar Anda dapat langsung melakukan pembelian. Namun jika bunga yang ditawarkan tidak memungkinkan untuk anda setujui, maka janganlah melakukan pembelian, pilihan yang lebih baik adalah mulai menabung untuk melakukan pembelian furnitur rumah anda , sehingga akhirnya anda akan membeli secara tunai. GOOD LUCK !.. MUDAH_MUDAHAN BERHASIL… AMIN.

JANGAN LUPA… KOMENTARNYA YA !!!!!….

About these ads

Komentar ditutup.

  • TATA MATERIAL

    HPL, Melamik, Tacon, Engsel, Hendel, Supercon, Lem, Wallpaper, Paku, Skrup, Mur, Baut, Kompresor, Jigsaw, Playwood, Multiplek, Blokboard, Playwood Jati, Playwood Sungkai, Playwood Mahoni, Venner, Lem Pitih, Vynil, Parquet, Marmer, Jati, sungkai, Granit, Hardener, Sending, Batu Bata, Semen, Besi, Pasir, Cat, Kabel, Pipa Listrik, Pipa Air, Stop Kontak, Saklar, Roda, Kaca, Cermin, Sandblast.

  • TATA DESAIN

    Desain Apartment, Desain Interior Apartemen, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Tinggal, Desain Kantor Minimalist, Desain Contenporer, Desain Minimalis Modren, Desain Modren, Desain Kontenporer Modren,Desain Klasik, Desain Tradisional, Desain 3 Dimensi, Desain Denah, Desain Layout Rumah, Desain Apartemen Kecil, Desain Rumah Mungil, Desain Minimalist Rumah, Desain Apartemen Mewah

  • TATA BANGUN DAN INTERIOR

  • TATA FURNITURE

    Kitchen Set, Aksesoris, Wardrobe, Credenza, Tempat Tidur, Furniture, Lemari Pakaian, Tempat Tidur Anak, Lemari Gantung, Dapur, Entertain Uni,t Lemari Wastavel, Meja Makan, Booth, Engsel, Hendel, Stainless Steel, Desain, Interior, Rel, Minimalis, Modren, Deco, Klasik, Melamik, Duco, HPL, Dapur, Ruang Makan, Tamu, Apartemen, Dining Room Coffe Table, Sofa.

  • Stats

    • 229,726 hits
  • Saudara Kita

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 79 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: