TATA KOMBINASI FURNITURE : WALLPAPER

Wallpaper adalah cara lain untuk menge-cat dinding, serta tidak memerlukan waktu exstra untuk mendapatkan hasilnya, wallpaper mudah diinstal. Oleh karena itu, beberapa orang lebih suka menggunakan wallpaper untuk dekorasi rumah. Wallpaper tersedia bervariasi dalam pola dan bahan-akhir ini.

Wallpaper awalnya berasal dari bahan kertas, namun bagaimanapun, teknologi telah dikembangkan, sehingga berbagai bahan dapat digunakan sebagai wallpaper, seperti vinil, kayu, tekstil dan lain-lain. Berbagai macam bahan dasar wallpaper tersebut juga memiliki tekstur di atasnya sesuai dengan karakteristik bahan yang digunakan. Ada, datar timbul atau tampak seperti itu sedang diukir, misalnya, kayu, tekstil, kulit pisang dan lain-lain. Tekstur itu sendiri memperkaya tampilan interior ruangan

Wallpaper mirip dengan furnitur kayu yang digunakan, bisa membawa seperti suasana atau kesan. Bahkan, wallpaper dan furniture yang digunakan bisa dikombinasian untuk meningkatkan kesan dan suasana ruangan. Sebagai contoh, warna pucat krem ​​atau wallpaper dikombinasikan dengan mebel kayu di finishing coklat gelap membuat tampilan yang dinamis dan kontras, dan ada jutaan kombinasi yang dapat diterapkan pada interior.

Namun dalam peng-aplikasi-an wallpaper sepatutnya kita memperhatikan hal-hal berikut :

  • Pastikan untuk kondisi dinding pada persiapan awal. Dinding harus benar-benar siap sebelum instalasi wallpaper.
  • Perhatikan dinding apakah ada jamur atau tidak dan pastikan keberadaan jamur tersebut untuk ruangan yang memiliki kelembaban tinggi.
  • Bersihkan dinding untuk menghindari benjolan di penutup dinding.
  • Pilih lem yang tepat untuk menghindari gelembung udara terjadi karena penggunaan lem yang tidak merata.
  • Tentunya kami menganjurkan anda, agar dapat meng-konsultasikan-nya dengan ahli instalasi wallpaper untuk mendapatkan hasil terbaik.

Apakah anda telah melalui sedikit tahapan dari ide yang kami sampaikan ini ?… jangan tunggu untuk melaksanakannya, jika ide-ide kami ini, merupakan solusi yang tepat untuk anda, agar mendapatkan hasil yang terbaik…

 

JANGAN LUPA… KOMENTARNYA YA !!!!!….

Komentar ditutup.

  • TATA MATERIAL

    HPL, Melamik, Tacon, Engsel, Hendel, Supercon, Lem, Wallpaper, Paku, Skrup, Mur, Baut, Kompresor, Jigsaw, Playwood, Multiplek, Blokboard, Playwood Jati, Playwood Sungkai, Playwood Mahoni, Venner, Lem Pitih, Vynil, Parquet, Marmer, Jati, sungkai, Granit, Hardener, Sending, Batu Bata, Semen, Besi, Pasir, Cat, Kabel, Pipa Listrik, Pipa Air, Stop Kontak, Saklar, Roda, Kaca, Cermin, Sandblast.

  • TATA DESAIN

    Desain Apartment, Desain Interior Apartemen, Desain Interior Rumah, Desain Rumah Tinggal, Desain Kantor Minimalist, Desain Contenporer, Desain Minimalis Modren, Desain Modren, Desain Kontenporer Modren,Desain Klasik, Desain Tradisional, Desain 3 Dimensi, Desain Denah, Desain Layout Rumah, Desain Apartemen Kecil, Desain Rumah Mungil, Desain Minimalist Rumah, Desain Apartemen Mewah

  • TATA BANGUN DAN INTERIOR

  • TATA FURNITURE

    Kitchen Set, Aksesoris, Wardrobe, Credenza, Tempat Tidur, Furniture, Lemari Pakaian, Tempat Tidur Anak, Lemari Gantung, Dapur, Entertain Uni,t Lemari Wastavel, Meja Makan, Booth, Engsel, Hendel, Stainless Steel, Desain, Interior, Rel, Minimalis, Modren, Deco, Klasik, Melamik, Duco, HPL, Dapur, Ruang Makan, Tamu, Apartemen, Dining Room Coffe Table, Sofa.

  • Stats

    • 411,597 hits
  • Saudara Kita

%d blogger menyukai ini: